Kamis, 16 Oktober 2014

Tentang kami

Verila HSS.

Berasal dari kata Vera dan Ilham selaku pemilik dan pendiri Verila HSS.

HSS sendiri berasal dari kata Hardware Software Service, karena kami selalu menyediakan pelayanan yang baik, membantu antar sesama serta meberikan contoh sebaik mungkin untuk costumer yang ingin berbisnis dengan kami.

Hardware bagi kami terdiri dari penjualan semua perangkat keras seperti power bank, mp3, laptop, cpu, speaker aktif dll, Software bagi kami adalah sebagai jasa instal laptop, komputer, flashing, upgrade dll selain itu anda bisa meng-copy paste file kami sepert music, film HD, video, aplikasi android dll semua secara gratis tanpa di pungut biaya sedikit pun dan tanpa ada syarat apapun dan untuk Service bagi kami melayani service HP, smartphone, laptop/CPU, speaker, TV dll.

Kami menyediakan Aksesories HP, HP smartphone terbaru kondisi baru, bekas atau supercopy baru. Di toko kami semua aksesories bergaransi minimal 2 minggu hingga selamanya. Seperti Smarphone/Gadget supercopy not original kami garansi 2 minggu dan untuk power bank 1 bulan bahkan lebih garansi, untuk micro sd, flashdisk kami garansi selamanya dan berikut semua jasa dan barang yang kami tawarkan selalu ada garansi.

kami membuka relasi bisnis dengan para reseller dengan sistem dropshipper untuk keterangannya bisa anda cek dan klik di sini, semua sudah lengkap jadi tunggu apalagi mari bergabung dan rasakan sendiri manfaat yang anda dapatkan bersam kami. Akan kami pantau hingga anda sukses.







0 komentar:

Posting Komentar